Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Kabgor, Bupati Darem Harap Silaturahim Tetap Terjaga

Faktanews.com – Daerah, Kabupaten Boalemo , Darwis Moridu Bupati Boalemo lakukan kunjungan ke kabupaten Gorontalo bersama jajarannya yang bertempat di obyek wisata Puncak Pinus Desa Dulamayo, Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Minggu (20/10).

Dalam kunjungannya Darem (Sapaan Darwis Moridu) di sambut langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo.

Pada kesempatan itu, Darem menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi pemerintah Boalemo.

” Kami berterima kasih kepada pemda Kabupaten Gorontalo yang sudah menyambut baik kunjungan kami, di mana kunjungan ini juga sebagai ajang refresing bagi seluruh pejabat di lingkungan pemkab Boalemo yang selama ini bekerja keras dalam mendukung program-program pemerintah Daerah, Khususnya pemerintahan Damai,” Ungkapnya.

Darem berharap hubungan silaturahmi ini bisa bermanfaat demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo maupun Baolemo.

Sementara itu Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan rasa Terima kasih atas kunjungan Pemerintah Boalemo ke Kabuapten Gorontalo.

” Terimakasih, tentunya kunjungan silaturahmi ini menjadi pemberi semangat bagi pemerintah Kabupaten Gorontalo yang selama ini terjalin dengan baik, mudah-mudahan kaloborasi antara kedua daerah ini dapat menjadi hubungan yang lebih erat lagi kedepan, ” Tutup Nelson. (fn12)

 189 total views

Facebook Comments