Ketua DPRD Pohuwato Hadiri Buka Puasa Bersama Pimpinan Forkopimda

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Selain menjadi agenda rutin di Bulan suci Ramadhan, Kegiatan Nuzul Quran yang dirangkaikan dengan Buka Bersama oleh Kejaksaan Negeri Pohuwato yang dilaksanakan, Jumat (24/5). Oleh Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, hal itu diharapkan lebih mempererat silaturahmi antar yang terjalin selama ini antar forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Politisi Partai Golkar itu menyampaikan, Forkopimda yang saat ini berkedudukan sebagai pemegang kebijakan di daerah perlu untuk terus bersinergi, yang tujuanya agar cita-cita menjadikan Bumi Panua bisa lebih maju, aman dan bermartabat.

“Tiap-tiap lembaga mempunyai tugas dan fungsinya masing-masing, meski begitu, memiliki tujuan yang sama yakni, untuk membangun Kabupaten Pohuwato yang lebih baik lagi. Maka dari itu, penting bagi kami Forkopimda untuk terus mempererat tali silaturahmi demi kemajuan daerah ini,” ujar Nasir

Lanjut nasir, Kegiatan yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Pohuwato tersebut, juga dirasa sangat membantu pemerintah daerah rangka meringankan beban hidup kepada masyarakat Pohuwato. Sehingga sebagai lembaga representasi masyarakat Pohuwato, DPRD sangat berterima kasih atas kepedulian pihak Kejaksaan Negeri Pohuwato untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat-masyarakat Pohuwato melalui kegiatan-kegiatan semacam ini.

“Melalui kegiatan ini, tentu sangat membantu pemerintahan daerah untuk meringankan beban hidup masyarakat yang tidak berkecukupan. Maka dari itu, kami di DPRD selaku lembaga representasi masyarakat sangat mengapresiasi Kegiatan semacam ini. Kami berharap, kegiatan ini beroleh ridho dari Allah SWT,” tandas Aleg Dapil I Marisa ini. (FN07)

 207 total views

Leave A Reply