Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Paripurna HUT Pohuwato Dan Harapan Bupati Syarif

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato, DPRD Pohuwato dan Pemerintah Daerah menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Pohuwato ke 16, yang dihadiri oleh beberapa pejabatan diantaranya Porkopimda, Sekda Provinsi, Asisten 1 Boalemo, OPD, Camat serta kepala Desa se kabupaten Pohuwato, di ruangat rapat DPRD Pohuwato, Kamis (2/5/2019)

Bupati Syarif Mbuinga dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada seluruh jajaran pemerintah, masyarakat dan para tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada paripurna istimewa. Bupati berharap kedepannya Kabupaten Pohuwato bisa terus membangun dan berkembang lebih maju lagi.

Dirinya pun meminta, agar seluruh masyarakat tidak lagi terkotak-kotak karena perbedaan dalam Pemilu kemarin, dan berharap semua lapisan kemabli bersatu Untuk membangun daerah tercinta sehingannya usai perhelatan pemilu 2019 ini mudah mudahan bagi yang terpilih maupun yang tidak terpilih.

“Mari kita bergandeng tangan untuk membangun Pohuwato kedepannya, jangan lagi ada perbedaan. Insyaallah perayaan HUT kali ini membawa kita pada persatuan, demi pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai, “ ucap Bupati

Di hari jadi Kabupaten Pohuwato yang ke-16 ini, bahwa bahwa segala pencapaian prestasi pemerintah yang saat ini atas dukungan rakyat, dan dipersembahkan untuk kesejahteraan masyarakat Pohuwato.

“Semua pencapaian prestasi yang saat ini sudah diraih semua inj tanpa dukungan rakyat tidak akan berarti, dan semua itu berkat kerja sama kita semua yang saling menjaga, saling sport serta saling mendukung program dalam pemerintahan kami Syarif-Amin (SYAH), “ tuturnya

Selain itu, bupati yang dua periode ini mengatakan, bahwa prestasi yang diraih oleh pemerintah Daetah semuannya kami persembahkan untuk rakyat Kabupaten Pohuwato tercinta khususnya di bumi panua.

“kami pemerintah daerah yang belum lama ini mendapat penghargaan atas LPPD sebagai daerah otonom yang sangat tinggi, dan Alhamdulillah kita masuk 10 besar dari sekian ratus kabupaten/kota di Indonesia, semua ini semata untuk di persembahkan kepada masyarakat Pohuwato, “ tutup Bupati Syarif (FN01)

65 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments