Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sambut Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2019, Kapolres Pohuwato Fokus Tekan Kejahatan Konvensional

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka memberikan Kamtibmas yang selalu dalam keadaan kondusif, Kepolisian Resort Pohuwato yang bekerja sama dengan unsur TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Otanaha dihalaman Mapolres Pohuwato.

Capt. Kapolres AKBP. Agus Widodo, SIK., MH Bersama Unsur Forkopimda Pohuwato Berpose Bersama Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Otanaha dihalaman Mapolres Pohuwato. – Foto : Erwin

Sehingganya, Kapolres Pohuwato mengerahkan 177 personel guna untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, dengan kerjasama dari berbagai institusi ini, AKBP. Agus Widodo, SIK., MH pun berharap agar  semuanya secara bersama-sama untuk mampu menekan angka kejahatan yang konvensional dengan kegiatan pre-emtif dan represif.

“ Seperti apa yang diamanatkan oleh Bapak Kapolri Jendral Tito Karnavian, bahwa Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran Polri, dimana selain meninjau kesiap siagaan personel, memetakan seluruh potensi kerawanan yang ada di masing-masing wilayah, meningkatkan kewaspadaan adanya aksi teror dan kejahatan konvensional yang meresahkan di pusat keramaian tempat ibadah dan tempat-tempat lainnya, dan kita pun harus melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan serta memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019.” Jelas Agus

Dan Operasi Lilin Otanaha 2018 ini akan berlangsung 10 hari terhitung sejak 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang. Apel inipun dihadiri oleh unsur Forkopimda Pohuwato. (FN01)

184 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments