Bupati Darwis, Kembali Melantik Pejabat Fungsional & Administrasi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan , Bupati Darwis Moridu kembali melantik sejumlah pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (25/10), Bupati Darwis melaksanakan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrasi dan fungsional.

Darwis moridu dalam sambutannya bahwa dalam pengembangan karir PNS khususnya pengngkatan pejabat administrator bukanlah proses mudah bagi pejabat pembina kepegawaian. Kata Darwis hal ini memerlukan pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan administrator.

” Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dan administrasi ini telah melalui proses yang tidak mudah, karena hal ini memerlukan pertimbangan agar bisa mendapatkan pejabat yang tepat untuk menduduki posisi – posisi tersebut.” Urai Darwis.

Darwis menambahkan bahwa dirinya menaruh harapan besar kepada pejabat – pejabat yang telah dilantik untuk kemudian dapat mempromosikan birokrasi sebagai persyaratan untuk dapat mewujudkan pemerintahan yang baik.

” Kepada pejabat administrator dan pejabat fungsional yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan juga saya berharap agar dapat menjadikan promosi birokrasi sebagai persyaratan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik. tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pejabat – pejabat sebelumnya atas dedikasi yang positif terhadap Pemerintah.” Tutup Bupati Darwis.

Para Pejabat Yang Dilantik Bersama Bupati dan Sekda Boalemo, Usai Prosesi Pelantikan (Kamis-25/10)

Adapun para pejabat yang dimbil sumpahnya adalah sebai berikut :

1. Hendrik Bano, SH.  kepala Bagian umum Setda boalemo (jabatan lama) – kepala Bagian hukum dan organisasi Setda boalemo (jabatan baru)
2. Bahrun musa S.Sos inspektur pembantu wilayah II (jabatan lama) – kepala Bagian umum Setda boalemo (jabatan baru)
3. Sukarman rahim S, Pd,. M, Si. Fungsional umum Setda boalemo (jabatan lama) – kepala Bagian humas dan protokol Setda boalemo (jabatan baru)
4. Ulkia Kiu SE, M, Si. Kepala Bagian humas dan protokol Setda boalemo (jabatan lama) – inspektur pembantu wilayah I (jabatan baru)
5. Fatlina usman podungge S. Pd, M, Si, sekretaris dinas satpol-pp kab boalemo (jabatan lama) – inspektur pembantu wilayah II (jabatan baru)
6. Warni lasanuddin SP. Kepala bidang perkebunan dinas pertanian kab boalemo (jabatan lama) – sekretaris dinas satpol-pp kab boalemo (jabatan baru)
7. Sunandar aliwu sadu S, Kom. Inspektur pembantu wilayah I (jabatan lama) – kepala bidang pemadam kebakaran dinas satpol-pp kab boalemo (jabatan baru)
8. Mirwanda dako SE, kepala bidang pemadam kebakaran dinas satpol-pp kab boalemo (jabatan lama) – kepala bidang perkebunan dinas pertanian kab boalemo (jabatan baru)
9. Ramsi bokings S. Hi, kasubag TU kantor kesatuan bangsa dan politik kab boalemo (jabatan lama) – kasi pengembangan sumberdaya kantor camat botumoito (jabatan baru)
10. Isna Husa S, sos. Kasi pengembangan sumberdaya kantor camat botumoito (jabatan lama) – kasubag TU kantor kesatuan bangsa dan politik kab baoalemo (jabatan baru)
11. Safrudin yasmin ismail S, Pd. Guru muda/kepala SDN 12 paguyaman (jabatan lama) – guru muda/kepala SDN 03 paguyaman (jabatan baru)
12. Herman ismail babuta S, Pd. Guru muda pada SDN 02 paguyaman (jabatan lama) – guru muda/kepala SDN 12 paguyaman (jabatan baru).

(Team IJOB)

 534 total views

Leave A Reply