Fikram Salilama Dapat Kunjungan Alumni IKBA SMEA, Ada Apa?

oleh -87 Dilihat

Faktanews.com Gorontalo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, didatangi beberapa alumni SMK Negeri 1 Kota Gorontalo, pada Jumat (24/9/2022).

Fikram mengatakan, kedatangan para alumni tersebut membahas beberapa poin menjelang musyawarah besar IKBA SMEA tersebut.

” Ada dua poin yang dibahas pertama kerena memperkuat silaturrahmi antar alumni. Kedua, karena dirinya diminta untuk memimpin organisasi tersebut,” Jelasnya.

Saat ditanya kesiapannya, Fikram merasa siap untuk menjadi ketua IKBA SMEA yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Fikram mengungkapkan bahwa dirinya juga Alumni SMEA angkatan 1987. Ini menyatakan  eksistensi alumni SMEA telah banyak berkiprah dan berkontribusi, serta mengawal kemajuan Gorontalo.

“Banyak alumni SMEA yang telah sukses apalagi generasi di bawah saya, banyak yang punya potensi dan mereka menyebar di segala lini pengabdian, baik itu menjadi Birokrasi, Politisi, serta Enterpreneur. Saya melihat ini adalah potensi yang harus dikelola dan dirawat dengan baik, demi kemajuan organisasi alumni, dan juga pasti akan memberikan impact yang positif bagi sekolah,” Ujar Fikram.

” Saya akan melakukan yang terbaik bagi kemajuan organisasi serta yang paling penting dapat memberikan kontribusi yang positif,” Tambahnya.

Penulis: Fai

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.