Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Syamsul Qamar Badu Datangi Rujab Syarif Mbuinga, Ada Apa?

×

Syamsul Qamar Badu Datangi Rujab Syarif Mbuinga, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pohuwato, makin ramai di datangi para calon yang bakal maju di Pilkada Pohuwato mendatang, untuk meminta restu dan dukungan.

Dari pantauan tim Faktanews, Syamsul Qamar Badu yang digadang-gadang bakal maju di pilkada Pohuwato, Selasa (28/1) kemarin mendatangi Rujab Bupati Syarif yang juga selaku Ketua DPD II Partai Golkar. Kunjungan kepada Bupati Sayrif, di sampaikan hanya sebatas Sowan serta bersilaturahmi sebagai bakal calon Bupati Pohuwato.

Example 300x300

Syamsul yang sering di sapa SQB itu, Menyampaiakan kepada Syarif Mbuinga bahwa dirinya saat ini telah melakukan sosialisasi di beberapa wilayah Pohuwato.

” Wajar saya bertemu dan melapor ke Bupati, karena pak syarif sebagai bupati di wilayah Pohuwato. Dan saya juga memohon restu kepada bupati syarif, ” Ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsul menyampaikan bahwa akan maju melalaui jalur Independen, dan tetap membangun komunikasi dengan beberpa Partai Politik. Dan saat ini kata Syamsul, timnya pun sudah mulai melakukan Sosialiasi di masyarakat.

Di samping itu juga, Syamsul mendapatkan dukungan dari anggota DPR RI Rahmat Gobel. Ia mengatakan bahwa Rahmat Gobel Mendukung dia secara pribadi karena yakin Syamsul akan mampu membangun Gorontalo, khususnya kabupaten Pohuwato.

Syamsul juga menambahkan bahwa sudah membentuk tim khusus untuk mencari pasangannya di pilkada nanti dan tim khusus untuk mengumpulkan KTP. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot