Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Siap Maju Di Pikada Pohuwato, Ini Kata Iwan Adam

×

Siap Maju Di Pikada Pohuwato, Ini Kata Iwan Adam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) Kabupaten pohuwato, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Pohuwato Iwan Adam, resmi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato 2020 mendatang.

Hal itu di buktikan setelah dirinya resmi menyerahkan kembali berkas Calon Kepala Daerah (Cekada) 2020 ke Partai Golkar Pohuwato, yang di Terima langsung oleh sekretaris DPD II Partai Golkar Pohuwato, di kantor DPD II Golkar, Senin (3/2).

Example 300x300

kepada Fakta News Iwan mengatakan bahwa secara Organisasi  dia sudah siapkan mental maupun materil untuk bertarung di Pilkada nanti. ” Golkar adalah partai besar sehingga kami sebagai kader tentu tidak mau partai sebesar Golkar tidak memiliki calon Bupati,” Kata Iwan.

Ia juga mengaku Optimis sebagai calon Bupati dengan dengan beberapa langkah yang dilakukannya dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yang telah bersepakat mendukung dirinya.

” Masalah calon wakil Bupati saya serahkan di DPD II khususnya kepada Ketua untuk menentukan siapa yang akan mendampingi saya, ” Ujarnya. (FN07) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot