Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sambangi Desa Manawa, Bupati Syarif Sempatkan Sholat Jumat Berjamaah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga kunjungi Desa Manawa guna pemberian bantuan pembenahan masjid. Selain itu, dirinya juga turut serta ikut melaksanakan sholat jumat berjamaah di Mesjid Al-Mukhlisin Desa Manawa, Jumat (26/6).

Dalam sambutanya, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi dirinya dengan masyrakat Pohuwato khususnya masyarakat Desa Manawa Kecamatan Patilanggio.

“Ungkapan rasa syukur saya bisa bertatapan muka dengan masyarakat saya,” kata Syarif.

Tak hanya itu, dirinya juga terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Manawa agar selalu menaati protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan ibadah sholat.

“Saya melihat di mesjid Al mukhlisin Desa manawa ini sudah sangat cukup bagus dalam menjalankan protokol kesehatan terkait beribadah di mesjid,” puji Syarif.

“Selaku Bupati, saya memohonkan maaf atas aspirasi masyrakat yang belum terlaksana karena sedkit lagi jabatan saya akan selesai. Sebenarnya saya rindu bertatap muka dengan masyarakat akan tetapi dengan suasana Pandemi covid-19 sehingga ini harus tertunda,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Manawa, Marlulu Djapar, mengucapkan rasa syukur serta terima kasih atas kunjungan serta pemberian bantuan dari Pemda Pohuwato untuk pembenahan Mesjid Al-Mukhlisin Desa Manawa. (FN07)

 198 total views,  3 views today

Facebook Comments