Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

PLT dan Ketua Bapilu VS Luka Janji Terdahulu

Faktanews.com (Tajuk) – Gorontalo. Ada apa dengan Ketua DPD II Partai Golkar Boalemo Dan dipilihnya SM sebagai Wakil Ketua I ?, sontak dunia maya dikagetkan dengan sebuah keputusan DPD I Provinsi Gorontalo atas ditetapkannya Syarif Mbuinga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) untuk menggantikan Lahmudin Hambali.

Kabar tersebut terungkap usai digelarnya rapat terbatas via teleconfrence Golkar Pohuwato dan Provinsi Gorontalo pada Sabtu (16/5). Dimana terpilihnya Syarif pun telah mendapatkan mandat / keputusan yang telah disetujui DPP Pusat Partai Golkar.

Beberapa argument lahir terkait keputusan yang diambil oleh DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Apakah Ketua DPD II Boalemo Lahmudin Hambali dipecat ataukah penunjukan Plt dan Pengangkatan Syarif sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu hanya untuk mengobati luka atas janji terdahulu.?

Dimana Ketua DPD I Rusli Habibie pernah dan sepanjang 2 periode kerap menyebutkan nama Syarif Mbuinga sebagai Kader terbaik dan akan menggantikannya, namun fakta dilapangan. Rusli dinilai ingkar akan janji-janjinya sendiri.( Bersambung) 

Penulis : Jhojo Rumampuk

 622 total views

Facebook Comments