Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Plh Sekda Boalemo Di Tahan, Resvin Pakaya Apresiasi Kinerja Kejaksaan

×

Plh Sekda Boalemo Di Tahan, Resvin Pakaya Apresiasi Kinerja Kejaksaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Boalemo Resvin Pakaya, memberikan apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negri Boalemo, terkait penegakan hukum di wilayah hukum Boalemo.

Penahanan yang dilakukan Kejaksaan Kejaksaan Boalemo, terhadap Plh Sekda Boalemo, adalah bentuk tindakan nyata penegakan hukum di Boalemo tidak pandang bulu.

Example 300x300

“Jadi apa yang dilakukan oleh Kejaksaan hari ini, adalah tindakan nyata penegakan hukum di Boalemo tidak pandang bulu,” Tuturnya, Sabtu, (27/6).

Lebih lanjut kata Resvin, penahanan Plh Sekda juga merupakan jawaban terhadap masyarakat Boalemo yang selama ini mempertanyakan perkembangan kasus korupsi yang melibatkan Plh Sekda Boalemo itu.

” Dan ini juga, adalah jawaban kepada masyarakat yang selama ini mempertanyakan perkembangan kasus korupsi Plh Sekda itu. Jadi saat ini masyarakat Boalemo sudah mendapat kepastian hukum dengan di tahanannya tersangka SH, dan tinggal menunggu proses selanjutnya di persidangan nanti,” Tukasnya. (Fn12)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot