Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Sulteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kota Palu

×

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Sulteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kota Palu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Palu.

Kegiatan tersebut, disaksikan langsung oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Kapolda Sulteng Syafril  Nursal, bersama Forkopimda Sulteng, yang di tandai dengan pelepasan mobil penyemprotan di depan Mako Polda Sulteng, Kamis (18/6).

Example 300x300

Pada kesempatan itu, Longki Djanggola mengucapkan terima kasih kepada Polri khusus Polda Sulteng, yang telah melakukan bakti sosial dalam rangka pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“ kegiatan ini untuk menyetrum kembali kesadaran masyarakat bahwa kita masuk dalam tatanan kehidupan yang baru (New Normal), kita jangan lengah,” ungkapnya.

Longki mengatakan,  protokol Covid-19 disaat New Normal semakin diperketat. Sehingga kata dia, masyarakat diharapkan tetap mentaati Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona Virus di Sulteng.

” Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 dan seluruh pihak-pihak yang terlibat langsung dalam penyemprotan disinfektan, ” Imbuhnya. (Fn/NR)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot