Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pemuda : Akhiri Gerakan Ormas Anti Pancasila Di Gorontalo

×

Pemuda : Akhiri Gerakan Ormas Anti Pancasila Di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Ratusan pemuda dan mahasiswa di Gorontalo menggelar aksi meminta agar Organisasi Masyarakat (Ormas) yang anti terhadap Pancasila untuk segera mengakhiri gerakkannya di Gorontalo.

“Jangan mencoba-coba berlidung dibalik aksi dengan memanfaatkan fenomena atau isu yang berkembang saat ini,” kata Fian Hamzah koordinator lapangan massa aksi.

Example 300x300

Pihaknya menilai saat ini, ada pihak atau oknum tertentu yang tertentu memanfaatkan kondisi politik jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Jangan membawa isu SARA, untuk kepentingan pribadi atau kelompok,” tambahnya.

Menurutnya bahwa, isu SARA sangat mudah digunakan untuk menggerakan masyarakat, sehingganya mereka berharap agar masyarakat dan pihak yang berwenang untuk tidak segan menindaki ormas atau kelompok tertentu yang memanfaatkan isu SARA dengan tujuan memecah belah bangsa.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan politik adu domba yang dapat memecah belah keutuhan dan kerukunan masyarakat khususnya di Gorontalo,” imbuhnya.

Aksi yang dimulai dari gerbang kampus UNG itu, kemudian berlanjut didepan Mapolda Gorontalo, Perlimaan Kota Gorontalo dan Budaran Tugu Saronde berlangsung dengan aman dan tertib dan mendapat pengawalan dari sejumlah aparat kepolisian.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot