Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Pacu Pembangunan Disemua Sektor, Aleg Wawan Hatama Ingatkan OPD

×

Pacu Pembangunan Disemua Sektor, Aleg Wawan Hatama Ingatkan OPD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com Daerah – kabupaten pohuwato, Untuk memastikan pemerataan pembangunan serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Wawan Hatama,S.Sos kembali mengingatkan Pemerintah Kabupaten Pohuwato khususnya masing-masing OPD, untuk terus mendorong program pembangunan di semua sektor agar tepat sasaran .

Kepada Gorontalo Post, Ketua Fraksi Gerindra itu menyebutkan, segala bentuk program yang dijalankan masing-masing OPD di lingkungan kerja Pemkab Pohuwato, haruslah terarah dan tepat sasaran, bukan hanya di satu sektor namun secara menyeluruh. Agar nanti segala program yang dilakukan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

Example 300x300

“Tujuanya, agar aktifitas ekonomi masyarakat baik di perkotaan hingga desa pelosok terus mengalami peningkatan, yang muaranya tentu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, secara menyeluruh,” ungkap Wawan, Sabtu (14/9).

Disampaikanya pula, sebagai mitra pemerintah daerah, DPRD terus mendorong agar semua pelaksanaan program yang dilaksanakan oleh masing-masing OPD bisa mencapai hasil yang diharapkan. Sehingga, sambung Aleg Dapil Popayato Grup tersebut. Fungsi pengawasan DPRD terhadap program-program pemerintah akan terus dijalankan.

“Tentu kami pun menginginkan agar hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat kita. Kami pun berharap agar segala hal yang ada di Kabupaten Pohuwato ini bisa terus dibenahi baik itu dari segi program pembangunan fisik maupun program-program pemberdayaan lainya,” tandas mantan Ketua Komisi I DPRD Pohuwato periode 2014-2019 itu. (FN01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot