Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

(Masih) Soal Bantuan Air Di Ayumolingo, Roni : Jelas Saya Dicegat

×

(Masih) Soal Bantuan Air Di Ayumolingo, Roni : Jelas Saya Dicegat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Terkait Klarifikasi sekertaris Kecamatan Pulubala dan Kepala Desa Ayumolingo pada persoalan bantuan air yang disalurkan oleh Partai Nasdem kepada masyarakat, pun dibantah keras Ketua DPC Partai Nasdem Pulubala Roni Harun.

Roni yang menghubungi Awak media membantah pernyataan kedua pejabat tersebut. Pasalnya, Roni tetap bersikukuh bahwa dirinya telah dicegah oleh aparat desa Ayumolingo pada, Selasa (28/1).

Example 300x300
Salah satu kegiatan penyaluran bantuan air bersih oleh Partai Nasdem di Desa Ayumolingo Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo

“Jelas-jelas saat itu Kepala Dusun mengatakan, bahwa diberhentikan saja pengiriman air kesana karena sudah ada mobil BNPB yang akan kesana.” Tegas Roni.

Roni menambahkan, saat itu dirinya menanyakan langsung alasan Kepala Dusun yang mencegatnya untuk menyalurkan bantuan air tersebut.

“Kepala Dusun sendiri saat itu menyatakan meminta maaf karena sebagai bawahan hanya menerima perintah dari Kepala Desa, dan Kepala Desa sendiri mendapat perintah dari Pak Sekcam.” Tandasnya

Tidak hanya itu, Roni menjelaskan, bahwa saat kejadian tersebut dirinya lama menunggu konfirmasi, karena Kepala Dusun saat itu masih melakukan koordinasi.

“Entahlah saat itu menelfon Kepala Desa atau Pak Sekcam, saya juga tidak tau. Makanya saya tanya, mana pak sekcam saya ingin bicara, tapi tidak dikasih.” Tutupnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Roni menyebutkan bahwa bantuan penyaluran air tersebut, merupakan program dari Anggota DPR RI Rachmat Gobel.

” Ini adalah program dari bapak Rachmad Gobel, yang memang sudah menjadi program dari sebelum terpilih hingga saat ini sudah mewakili masyarakat di Provinsi Gorontalo khususnya yang ada di Kabupaten Gorontalo,” Tutup Roni. (prs_rls_fn)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot