Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Longki Djanggola Serahkan 2.800 Alat Rapid Test Untuk Masyarakat Yang Masuk ODP Dan PDP

×

Longki Djanggola Serahkan 2.800 Alat Rapid Test Untuk Masyarakat Yang Masuk ODP Dan PDP

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola serahkan langsung 2.800 alat rapid test kepada kepala Dinas Kesehatan Reny A Lamadjido, yang akan di bagikan ke kota Palu sebanyak, kabupaten Donggala, kabupaten Sigi, dan kabupaten Parigi Moutong, Senin (8/6).

Gubernur Sulteng Longki Djanggola dalam sambutannya menyampaikan, bantuan alat rapid test digratiskan bagi masyarakat yang masuk kategori ODP serta PDP, dan bukan untuk diperjual belikan.

Example 300x300

Dia mengatakan, berdasarkan data gugus tugas covid-19, hampir semua kabupaten kota di Sulteng telah jebol, minus Kabupaten Tojo una-una. Untuk itu dia meminta gugus tugas covid 19 di masing-masing kabupaten/ kota untuk lebih intensif guna memutus mata rantai penyebarluasan virus Corona-19.

” Saya harap kiranya masyarakat sukarela memeriksakan diri apabila ada gejala-gejala terkena virus Corona ke Puskesmas dan rumah sakit terdekat demikian pula apabila telah berhubungan dengan seseorang yang telah terkontaminasi virus Corona atau memiliki riwayat perjalanan ke daerah yang masuk dalam zona merah, jangan sampai nanti dalam keadaan terpaksa atau malah dijemput paksa,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Longki mengatakan untuk para pengusaha yang mau melakukan permintaan rapid test mandiri, diminta untuk membayar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Dan untuk pengusaha yang melakukan rapid test mandiri, diminta untuk membayar sesuai ketentuan, ” Tukasnya. (Fn/NR)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot