Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

KUD Dharma Tani Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-30

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, KUD Dharma Tani gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-XXX, Senin (29/6).

Rapat yang berlangsung di Aula KUD Dharma Tani ini, turut dihadiri oleh Wakapolres Pohuwato, Kepala Dinas Koperindagkop, Ketua Badan Pengawas, Notaris, Pengurus, dan Anggota kelompok KUD.

Dalam sambutanya, Ketua KUD Dharma Tani Idris Kadji, menyampaikan bahwa meski daerah Kabupaten Pohuwato saat ini sedang dilanda musibah covid-19, namun tidak menghalangi KUD untuk melaksanakan Rapat Tahunan Anggota sesuai dengan amanat undang undang No. 25 tahun 1992 tentang perkoperasian.

“Dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Pohuwato kami KUD Dharma Tani yang bermitra dengan PT. Pets dan Merdeka Grup alhamdulillah ikut berpartisi dan berkontribusi sebesar 1 Miliyar,” Ungkap Idris Kadji

Selain itu, Koperasi Unit Desa (KUD) dari masa ke masa penuh berbagai tantangan dan rintangan. Namun, sebagai pengurus dan badan pengawas tetap berkomitmen serta berjuang berupaya semaksimal mungkin.

“Apa yang menjadi harapan kita bersama yakni terwujudnya kesejahteraan anggota koperasi Unit Desa dan masyarakat pada umumnya melalui program kerja unit usaha koperasi KUD Dharma Tani itu sendiri,” ungkapnya.

Idris Kadji berharap KUD Dharma Tani akan beroleh modal besar dari unit usaha industri pertambangan jika industri yang yang bekerja sama dengan KUD Dharma Tani akan berproduksi dengan lancar dan baik.

” Saat ini kami bersama badan pengawas masih fokus serta memprioritaskan urusan urusan kebutuhan dari pertambangan, yakni 12 izin yang harus penuhi demi kelancaran produksi, namun alhamdulillah pengurusan tersebut sudah 80% telah selesai,” Tutup Idris Kadji (FN07)

 95 total views,  1 views today

Facebook Comments