Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Kirim Surat Terbuka ke Ketua Umum PDI Perjuangan, Anton Abdullah Minta WM di Pecat Dari Partai

×

Kirim Surat Terbuka ke Ketua Umum PDI Perjuangan, Anton Abdullah Minta WM di Pecat Dari Partai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Provinsi Gorontalo, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P ) Provinsi Gorontalo, Anton Abdullah mengirim surat terbuka kepada ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Surat terbuka tersebut, berkaitan dengan salah satu kader PDI-P Boalemo berinisial WM, yang tertangkap Narkoba oleh Polres Jakarta Pusat pada 18 Maret 2020 lalu.

Example 300x300
Anton Abdullah (kiri) bersama ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo Kris Wartabone (kanan)

Dalam surat terbukanya, Anton meminta oknum WM yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Boalemo itu, untuk segara dipecat dari PDIP karena telah melakukan tindakan memalukan dengan berpesta Narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Pusat.

Dia menilai, apa yang dilakukan oleh WM telah merusak nama baik PDIP dimata rakyat. ” Oknum kader tersebut sudah menghianati kepercayaan rakyat, sehingga tidak sedikit rakyat yang kecewa terhadap oknum kader yang di tugaskan partai di DPRD Boalemo, ” Ungkap Anton.

Tidak hanya itu kata Anton, yang bersangkutan juga telah melanggar AD/ART dan kode etik partai PDI Perjuangan. Sehingga kata dia, oknum kader ini harus dipecat dari partai.

Terakhir, Anton memohon melalui ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk ketua DPC PDI Perjuangan Boalemo dan DPD PDIP Provinsi Gorontalo agar transparan terhadap kasus yang menimpa salah satu oknum kader PDI Perjuangan. (FN12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot