Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Bantu Ratusan Sembako untuk Mahasiswa Sulteng di Bandung

×

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Bantu Ratusan Sembako untuk Mahasiswa Sulteng di Bandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Nasional) – Jakarta, ketua Fraksi Partai NasDem, Ahmad Ali mengirim ratusan sembako menuju Bandung. Sembako tersebut akan diberikan kepada Mahasiswa Sulawesi Tengah (Sulteng) yang studi di Bandung, Jumat (29/5).

Eko, salah satu Mahasiswa Magister yang sementara studi di Bandung itu, mengatakan telah melaporkan kondisi mahasiswa Sulteng yang berada di Bandung.

Example 300x300

” Kami telah menghubungi beliau (Kak Mat) untuk melaporkan kondisi teman-teman Mahasiswa Sulawesi Tengah yang berada di Bandung, dan Alhamdulillah beliau merespon baik melalui bantuan sembako yang sangat kami butuhkan,” Ungkapnya.

Eko juga menuturkan bahwa selama masa PSBB di Wilayah Jawa Barat, Hampir semua Mahasiswa daerah mendapat bantuan langsung berupa sembako dan uang dari pemerintah provinsi masing-masing.

” Kami tidak tau harus menghubungi siapa untuk minta bantuan ke provinsi Sulteng, yang kami punya hanya nomor kontak Kak Mat dan alhamdulillah responnya baik, dan kami mengajukan permintaan 100 paket sembako, Alhamdulillah Kak Mat memberi lebih banyak dari permintaan kami,” Pungkasnya. (Fn/NR) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot