Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Musda DPD II Golkar, Al-Amin Uduala Inginkan Pemimpin yang Bisa Membangun Partai

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Sekretaris DPD II Partai Golkar, Al-Amin Uduala, akui bahwa Partai Golkar membutuhkan pemimpin yang benar benar membawa partai lebih jaya lagi.

Apalagi, dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 tahun 2020 dengan agenda Pemilihan Ketua baru.

Olehnya, dirinya menginginkan paska Syarif Mbuinga memimpin, Golkar harus tetap eksis kedepan serta jauh lebih besar di kemudian hari. Karena menurut Amin, untuk mempertahankan kondisi saat ini dengan memilki 10 kursi sangat luar biasa. Serta tantangan kedepan sangat berat bagi ketua yang terpilih nanti.

“Golkar paska Syarif sangat membutuhkam orang yang tepat untuk memimpin partai yang besar dan sudah mengakar di masyarakat, jika orang salah memimpin partai ini maka tentu Golkar akan menjadi kenangan di masyarakat,” kata Amin.

“Momentum musda kali ini sangat luar biasa dan perlu diberikan perhatian serius demi masa depan partai Golkar, sehingga saya secara pribadi belum menyatakan untuk maju, karena saya berpikir masih ada kader yang pantas memimpin partai Golkar,” sambungnya.

Hal ini, menurut Al-Amin bukan persoalan majunya. Namun, yang paling penting dirinya adalah seberapa besar kemampuan untuk membawa tanggung jawab partai agar kedepan Partai Golkat tetap jaya pada pemilu akan datang.

“Memang semua orang ingin maju akan tetapi kita harus sadar dengan kemapuan kita untuk mempertahankan kejayaan partai,” tegasnya. (FN07)

 105 total views

Facebook Comments