Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Acara Puncak HBA Ke-60, Kejati Gorontalo Ziarah ke Taman Makan Pahlawan

Faktanews.com – Provinsi Gorontalo, Jelang Acara Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60, Kejaksaan Tinggi Gorontalo (Kejati) bersama Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Gorontalo dan Jajarannya, melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pentadio, Selasa (21/07/2020).

Dari pantauan media Fakta News ( Jaringan Forwaka Gorontalo) dilapangan, agenda ziarah yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Dr. Jaja Subagja, SH., MH. tersebut, diawali dengan upacara penghormatan terhadap para Pahlawan, dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Dr. Jaja Subagja, SH., MH, kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo saat di wawancarai awak media

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Jaja Subagja menyampaikan, agenda ziarah yang dilakukan hati ini adalah, penghormatan terhadap  para pahlawan yang telah berjasa dan telah berkorban untuk kemerdekaan bangsa ini.

“Hari ini kami selaku Insan Adhyaksa tidak melupakan Jasa para Pahlawan yang telah berjasa dan mengorbankan jiwa dan raga demi merebut kemerdekaan dan mempertahankannya,” Ungkap Kajati Jaja saat diwawancarai oleh media jaringan Forwaka Gorontalo.

Selain itu, Kajati Jaja juga mengajak seluruh generasi penerus untuk terus melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan yang telah gugur demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan, mengisi kemerdekaan ini dengan Karya-karya, Inovasi-inovasi, dan Ilmu Pengetahuan demi kemajuan bangsa kita ini,” Pungkasnya. (Fn12)

 114 total views

Facebook Comments