Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Pemakaman Ibunda Kepala Desa Botubilotahu, Wabup Amin Sampaikan Belasungkawa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ungkapan belasungkawa dan duka cita mendalam disampaikan Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, ketika menghadiri pengkabungan atas meninggalnya Farida Hamid, Ibu kandung dari Kades Botubilotahu, One Mbuinga. Upacara pengkabungan tersebut berlangsung di rumah duka Desa Botubilotahu, Selasa, (7/7/2020).

Diketahui, bahwa almarhumah menghembuskan nafas terakhir pada Senin sore kemarin dan dikebumikan pada hari ini (Selasa) di pekuburan keluarga Desa Botuilotahu.

Selaku pemerintah daerah, Wabup Amin Haras mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibu dari Kades Botubilotahu, One Mbuinga.

“Kita doakan semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya yang Insya Allah pula segala amal baiknya dapat diterima oleh Yang Maha Kuasa,” Ungkap Wabub Amin

Ditambahkan, keluarga, anak, dan handai tolan kiranya tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini, semoga saja doa kita akan diterima oleh Allah SWT”, Tutup Wabup Amin. (FN07)

 85 total views

Facebook Comments