Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Hadapi Pilkades Wonggahu, Darno Olii Nyatakan Siap Mengabdi

×

Hadapi Pilkades Wonggahu, Darno Olii Nyatakan Siap Mengabdi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Darno olii salah satu aktifis Laskar Merah Putih menyatakan dirinya siap maju di pilkades serentak di desa Wonggahu kec Paguyaman Kab Boalemo pada bulan November 2019 mendatang.

Melalui via telfon saat di hubungi wartawan faktanews selasa 10/9/2019, menyatakan kesiapan dirinya maju di pilkades serentak nanti.

Example 300x300

Darno Aktifis yang sekarang ini aktif di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di bawah naungan Kementrian Sosial mangaku bahwa tujuannya maju di pilkades nanti tidak lain adalah bisa mengangkat kesejahteraan masyakarat melalui Desa.

“Tujuan saya maju di pilkades nanti adalah untuk bisa mengangkat perekonomian masyarakat agar bisa lebih maju lagi” Ujarnya

Darno olii sebelumnya pernah menjalani hukuman pidana selama 4 bulan pada tahun 2013 silam dengan kasus membawa senjata tajam tanpa Izin dengan ancaman 5 tahun penjara.

“Iya pada saat itu saya pernah di pidana terkait dengan membawa senjata tajam tanpa izin, akhirnya saya di jerat dengan hukuman pidana selama empat bulan setengah” Jelasnya

Iya juga menambahkan bahwa pada saat ini dia sudah tidak lagi menjalani hukuman karena sudah di bebaskan. ” Dan saat ini saya sudah tidak lagi menjalani hukuman karena sudah selesai dan sudah di bebaskan,” Imbuhnya.(FN12)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot