Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Digelar Secara Virtual, Kejaksaan Boalemo Ikuti Upacara HBA Ke-60

×

Digelar Secara Virtual, Kejaksaan Boalemo Ikuti Upacara HBA Ke-60

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, kejaksaan Negri Boalemo melakukan Upacara Peringatan Hari Bhkati Adhyaksa Ke 60, Rabu (22/7/2020).

Upacara yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan Se-Indonesia ini, digelar secara Virtual dan dipimpin langsung oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Example 300x300

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia, ST Burhanuddin berpesan bahwa kegiatan upacara peringatan HBA ke-60 tahun 2020 ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dengan tema “Terus Bergerak Dan Berkarya” Kejagung ST Burhanuddin, berharap kepada seluruh kejaksaan, dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, kejaksaan tetap bergerak dan berkarya dalam melaksanakan pengabdian untuk bangsa dan negara dalam memastikan nilai keadilan, kepastian hukum, dan memaksimalkan peran kejaksaan.

Dia juga menegaskan kepada kejaksaan se-Indonesia, untuk tetap menjaga integritas dalam meningkatkan profesionalisme Kejaksaan.

”  Sekali lagi saya tegaskan, untuk menjaga kewibawaan dan integritas Kejaksaan dalam rangka meningkatkan profesionalisme kita semua. Buat apa profesional namun tidak menjaga kewibawaan dan integritas. Saya selalu katakan bahwa keadilan ada di hati nurani dan bukan didalam buku. Untuk itu, program penting kita bersama adalah meningkatkan pelayanan publik dan mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan memberikan dan menjaga citra positif,” Tegasnya.

Upacara tersebut berlangsung hikmat, dan diikuti oleh seluruh jajaran kejaksaan Negri Boalemo.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot