Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dalam Rangka Penyelamatan Aset, Pemda dan Kejari Pohuwato Adakan Kerjasama

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemda Pohuwato jalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Pohuwato dalam rangka Penyelamatan Aset dan Penerimaan Negara Baik yang bersumber dari pajak maupun retribusi.

Kerjasama ini, ditandai dengan Penandatangan Perjanjian antara Bupati Pohuwato dan Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato yang berlangsung di Aula Panua II, Jumat (10/7).

Dalam sambutanya, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menyampaikan terima kasih kepada Kejari Pohuwato. Pemerintah daerah juga, lanjut Syarif telah melakukan pertemuan dengan KPK terutama Korsupgah kaitan dengan pencegahan, yang berkenaan dengan berbagai agenda pemerintahan termasuk dalam rangka Penyelamatan Aset dan Penerimaan Negara.

“Dengan di tanda tanganinya perjanjian kerjasama yang secara fokus dalam rangka penyelamatan aset dan penerimaan negara, maka pemerintah daerah sungguh sangat terbantu dengan adanya kerjasama ini. Sesungguhnya, kerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Pohuwato sudah berlangsung lama,” kata Syarif.

Bupati Syarif berharap, dengan ditangani perjanjian kerja sama, maka proaktif pemerintah akan selalu terdepan agar kesungguhan dan keseriusan dapat di implementasikan. (FN07)

 144 total views

Facebook Comments