Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Pohuwato Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, ikuti penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat secara virtual bersama Sekjen Agraria dan Gubernur Provinsi Gorontalo serta Bupati dan Walikota se Kabupaten/Kota.

Penyerahan yang diadakan secara virtual ini, turut dihadiri oleh Kejari Pohuwato, Kepala Kantor Pertanahan, Pj. Sekretaris Daerah, Kasdim 1313/Pohuwato, Kabag Opsnal Polres Pohuwato, Kasart Reskrim serta Pimpinan OPD, di Aula Panua II, Jumat (10/7).

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Sekjen Agraria atas terselenggaranya acara tersebut.

Dimana kegiatan tersebut akan bermuara serta memberikan kepastian hukum pada masyarakat Kabupaten Pohuwato dalam hal pensertifikatan tanah untuk rakyat.

“Alhamdulillah, Pohuwato mendapat alokasi yang besar atas pensertifikatan tanah dan mencapai target sebagaimana apa yang menjadi harapan kita bersama,” Ungkap Bupati Syarif

Kedepanya, Pemerintah Pohuwato akan terus melaksanakan dan akan melakukan langkah kolaborasi, integrasi serta mendukung langkah langka program dari pertanahan Kabupaten Pohuwato. (FN07)

 81 total views

Facebook Comments