Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Buka Pelatihan Program Kepariwisataan, Ini Harapan Darwis Moridu

×

Buka Pelatihan Program Kepariwisataan, Ini Harapan Darwis Moridu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com ( Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu, menghadiri kegiatan pelatihan program pelayanan kepariwisataan dan kapasitas pelaku usaha pariwisata tahun 2020 tingkat Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Aula Hotel Grand Amalia, Senin(6/7).

Dalam sambutanya, dia mengingatkan untuk pariwisata di daerah harus dikembangkan agar mampu mendorong kegiatan jasa dan pergerakan ekonomi serta meningkatkan citra pariwisata di Indonesia, di Provinsi Gorontalo pada umumnya, dan terkhusus untuk Kabupaten Boalemo. ” Hal ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal dan yang ada di sekitaran destinasi wisata,” Imbuhnya.

Example 300x300

Menurutnya, pengembangan pariwisata harus didasarkan pada pemanfaatan potensi keragaman, pesona keindahan alam, dan penunjang kawasan wisata lainya.

” Kita ketahui bahwa Kabupaten Boalemo memiliki garis pantai yang sangat besar, sehingga memberikan peluang pengembangan kawasan destinasi wisata bahari, yang memiliki wisata pantai dan kepulauan yang berhadapan langsung dengan kawasan teluk tomini, sehingga ini memiliki prospek yang sangat besar,” Tutur Bupati Darwis. (FN12)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot