Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Buka Forum OPD Dinsos Dan PMD, Ini Pesan Sekda Husain

×

Buka Forum OPD Dinsos Dan PMD, Ini Pesan Sekda Husain

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango membuka Forum OPD Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat Desa yang bertempat di aula Dinas Sosial dan PMD,Selasa (5/3). Dan di hadiri kepala dinas Sosial dan PMD Nurdin Djaini dan kepala-kepala desa Sekabupaten Boalemo.

Sekda Kabupaten Boalemo Husain Etango dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui forum Organisasi Perangkat Daerah dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat Desa ini tentunya dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat utamanya dalam program-program pembangunan di segala bidang.

Example 300x300

” Pengelolaan Dana Desa merupakan bagian dari pembangunan nasional sedangkan perencanaan kegiatan di desa sudah di mulai dari dusun sampai kedesa yang melibatkan masyarakat yang ada di desa masing-masing.” Kata Husain.

Pada kesempatan itu juga Sekda Husain Etango menyampaikan untuk mengenai program penanggulangan kemiskinan dan lebih khusus yang berkaitan dengan pelayanan sosial dasar yang berupa urusan pendidikan dan kesehatan agar seluruh jajaran pemerintah baik SOPD dan pemerintah Desa di kabupaten Boalemo untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya kebutuhan terhadap pendidikan dan kesehatan.

” Melalui forum ini Saya mengharapkan kepada semua pihak baik jajaran di dinas Sosial dan aparat desa agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi membangun Kabupaten Boalemo,di harapkan juga pada seluruh peserta forum ini agar memberikan pendapat tentang kendala dan masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di daerah kita cintai ini.” tutup Husain. (hms-fn)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot