Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Minim Perhatian, DPRD Kota Soroti Fasilitas Taman Kota Yang Rusak

×

Minim Perhatian, DPRD Kota Soroti Fasilitas Taman Kota Yang Rusak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comParlemen Kota. Kondisi Taman Kota Gorontalo menjadi Sorotan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Gorontalo, Syafrudin Djunaidi karena Sejumlah Fasilitas yang Disediakan rusak dan Belum ada Tindakan Lanjut Yang dilakukan oleh Pemerintah. 

Melihat Hal Tersebut, Syafrudin Djunaidi Menyampaikan akan mendorong Pemerintah Kota Gorontalo (Pemkot) untuk Segera menindak lanjuti perbaikan terhadap sejumlah fasilitas yang ada di Taman Kota Gorontalo.

Example 300x300

“Saya juga menerima laporan di sana (Taman Kota), banyak sarana bermain anak yang sudah rusak dan tidak layak lagi. Tentu ini bisa mendatangkan bahaya jika dibiarkan seperti itu. Apalagi di taman itu masih sering didatangi oleh anak-anak,”ujar Syafrudin.

Selain itu, Syafrudin juga menyentil persoalan Lampu penerangan yang ada di Taman Kota Gorontalo yang sangat minim. Ia khawatir Taman Kota Gorontalo akan disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Ini sangat membahayakan, sehingga pada akhirnya taman kota ini akan banyak disalahgunakan untuk hal-hal yang kurang baik, seperti untuk mabuk-mabukan. Sehingga kita harap pengelolaan dan perawatannya harus lebih baik, kan itu sudah ada anggarannya,” tutup syafrudin. (Basit)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot