Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Momen HUT Kota Gorontalo Ke 296, Darmawan Sentil Kemiskinan Ekstrim Dan Pengangguran

×

Momen HUT Kota Gorontalo Ke 296, Darmawan Sentil Kemiskinan Ekstrim Dan Pengangguran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comParlemen Kota. Kemiskinan ekstrim dan pengangguran yang tidak dapat diatasi oleh Pemerintah Daerah adalah dua persoalan serius dalam pembangunan sosial dan ekonomi. 

Dimana kemiskinan ekstrim menciptakan ketidaksetaraan ekonomi yang luas dan mempengaruhi kesejahteraan sosial. 

Example 300x300

Di sisi lain, pengangguran yang tidak teratasi menghambat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan ketidakstabilan sosial.

Hal tersebut tentu membuat salah satu Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming menyentil persoalan Kemiskinan Ekstrim dan Pengangguran usai Rapat paripurna dalam rangka Memperingati Hari Ulang tahun Kota Gorontalo ke 296.

Darmawan Duming menyampaikan bahwa Kemiskinan ekstrim Dan Jumlah pengangguran yang terjadi di Kota Gorontalo merupakan 2 masalah yang  Belum bisa diatasi

“Tadi sudah disampaikan oleh Pak Wali Kota maupun yang mewakili penjabat gubernur, bahwa yang masih kita harus tangani terkait dengan kemiskinan ekstrem, dan juga tingkat pengangguran.” Jelas Darmawan

Selanjutnya, Darmawan Duming Mengatakan untuk mengatasi 2 masalah tersebut masih perlu kolaborasi antara  Forkopimda dan stakehoder serta peran dari masyarakat.

“Dan ini harus kita dorong dan selesaikan bersama, kita perjuangkan bersama, bagaimana ke depan Kota Gorontalo terkait kemiskinan ekstrem dan pengangguran bisa kita tekan, dan Insya Allah di bawah standar nasional. Intinya, untuk mendapatkan solusi yang efektif memerlukan kerja sama lintas sektor dan partisipasi aktif dari semua pemangku kepentingan.” Tutup Darmawan (Basid)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot