Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Pemkot Jalin Kolaborasi Kampung Bersih dan Berkelanjutan Bersama PLN UPDK Gorontalo

×

Pemkot Jalin Kolaborasi Kampung Bersih dan Berkelanjutan Bersama PLN UPDK Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, memberikan apresiasi kepada PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo atas program kampung bersih.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi program TJSL yang dilaksanakan pihak PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo,” kata Marten Taha, Senin (18/03/2024).

Example 300x300

Marten juga menyatakan, bahwa pihaknya akan mendukung program yang akan dilakukan oleh PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo, karena menurutnya, kegiatan tersebut memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan lingkungan yang ada di sekitar.

“Nanti saya akan instruksikan OPD terkait, yaitu PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Perkim,” pungkasnya.

Sementara itu Manajer PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo, Muhammad Iqbal, menyampaikan bahwa audiensi bersama Pemerintah Kota Gorontalo merupakan salah satu program rutin dari PLN Nusantara Power UPDK, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di luar aspek kelistrikan.

“Kami mencoba untuk mengangkat ekonomi masyarakat. Selain menghasilkan listrik, kami juga ingin bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kami butuh dukungan dan menawarkan diri agar menjadi tim untuk Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Iqbal juga juga menjelaskan, bahwa program tersebut merupakan program yang sudah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya, yang kali ini pihaknya menggandeng pemerhati lingkungan yang ada di Kota Gorontalo, yakni kelompok Tanggidaa.

“Di kampung bersih tersebut, kami membina masyarakat untuk mengolah sampah, memanfaatkan kotoran hewan untuk biogas, dan hal ini kami sampaikan kepada Wali Kota Gorontalo Marten Taha pada hari ini,” tambahnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot