Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Wali Kota Marten Taha Ajak Dalami Nilai Kandungan Al-Qur’an

×

Wali Kota Marten Taha Ajak Dalami Nilai Kandungan Al-Qur’an

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan tadarus Al-Qur’an dibulan ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Selasa (12/3/2024), di Banthayo Lo Yiladia.

Dalam sambutannya, Marten mendorong masyarakat agar dapat memperbanyak pembacaan Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan, dan juga memahami dan menjalankan nilai-nilai Islam yang terkandung dalam Al-Qur’an.

Example 300x300

“Salah satu yang membuat kita bangga dan senang menjadi yang sempurna adalah adanya Al-Qur’an sebagai sumber seorang muslim, untuk memahami dan menjalankan nilai-nilai Islam dalam kehidupan,” kata Marten Taha.

Selain itu, Marten juga memberikan motivasi kepada peserta tadarus Al-Qur’an, dengan mengatakan bahwa Al-Qur’an dapat menjadi obat terampuh yang mampu membuat hati damai dan menambah daya imun dalam tubuh.

“Membaca Al-Qur’an merupakan ibadah yang akan diberikan pahala untuk setiap huruf yang dibaca, apalagi dalam bulan ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” terang Marten.

Olehnya, Marten berharap agar kegiatan tadarus al-Qur’an dapat berlangsung dengan baik dan mendapatkan perhatian yang luas dari masyarakat.

“Semoga Allah meridhoi segala amaliyah yang kita laksanakan selama bulan ramadhan,” pungkasnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot