Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Ini Pesan Marten Taha di Pencanangan HUT Kota Gorontalo ke-296

×

Ini Pesan Marten Taha di Pencanangan HUT Kota Gorontalo ke-296

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha, mencanangkan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo ke-296, Senin (4/3/2024), yang berlangsung di objek wisata Santorini, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya.

Saat di wawancara, Marten Taha mengatakan, peringatan HUT Kota Gorontalo tahun ini mengambil tema “Bersatu, berkolaborasi, dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat”. Selain itu, Marten Taha juga menyebut, bahwa HUT Kota Gorontalo kali ini merupakan ulang tahun terakhir setelah 2 periode dirinya menjabat sebagai wali kota.

Example 300x300

“Peringatan hari ulang tahun kota tahun ini bagi saya terasa spesial, karena inilah peringatan ulang tahun kota terakhir, saya bersama-sama dengan bapak dan ibu-ibu sekalian,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata Marten, dalam kegiatan ini juga diadakan pasar murah mengingat harga beras saat ini sudah mencapai 17.000,- sampai 18.000,- perkilogram.

“Pencanangan hari ini saja kita laksanakan pasar murah. Kita bukan bagi-bagi secara gratis. Tapi kita minta masyarakat membeli dengan harga terjangkau, karena beras sekarang sudah menginjak 17 ribu sampai 18 ribu rupiah perkilogram. Sekarang kita jual dengan harga 54 ribu rupiah untuk 5 kilogram,” pungkasnya.

Pencanangan HUT Kota Gorontalo ditandai dengan pelepasan balon, dan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Kota Gorontalo. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot