Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Ismail Madjid Hadiri Proses Rekapitulasi Pemilu 2024 di Kota Gorontalo

×

Ismail Madjid Hadiri Proses Rekapitulasi Pemilu 2024 di Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 terus berlanjut di Kota Gorontalo, di mana KPU Kota Gorontalo tengah melakukan proses rekapitulasi perolehan suara. Rapat pleno rekapitulasi suara digelar di aula RPP Mootinelo pada Selasa (27/2/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, yang mewakili Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyatakan optimisme bahwa proses rekapitulasi suara Pemilu akan selesai pada hari itu juga.

Example 300x300

“Insya Allah hari ini akan selesai rekapnya, untuk perolehan suara partai, dan para calon anggota legislatif,” kata Ismail Madjid.

Sekda Ismail menambahkan bahwa Pemilu 2024 di Kota Gorontalo menunjukkan banyak kejutan. Beberapa calon anggota legislatif terpilih, sementara beberapa lainnya tidak berhasil. Selain itu, ada juga kehadiran aleg pendatang baru yang menjadi sorotan.

“Di Kota Gorontalo banyak kejutan, banyak yang masih terpilih, banyak juga yang tidak terpilih, banyak pendatang baru, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Ismail Madjid juga menyampaikan apresiasi kepada KPU dan pihak terkait atas kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kota Gorontalo tanpa adanya masalah serius.

“Kita bersyukur pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia, khususnya di Kota Gorontalo, berjalan lancar, aman, dan Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan rekapitulasi perhitungan suara untuk Kota Gorontalo,” pungkasnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot