Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Pemkot Gorontalo Gelar Tabligh Akbar dan Halal Bihalal

×

Pemkot Gorontalo Gelar Tabligh Akbar dan Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, turut menghadiri kegiatan tabligh akbar dan halal bihalal yang diselenggarakan oleh majelis taklim Provinsi Gorontalo. Kegiatan berlangsung di Masjid Darul Arqam, pada Sabtu (24/2/2024), sebagai bagian dari persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Ismail Madjid, dalam sambutan di hadapan para jamaah menyampaikan bahwa halal bihalal merupakan kegiatan positif bagi umat Muslim, terutama pasca Pemilu yang berpotensi merenggangkan hubungan persaudaraan akibat perbedaan pilihan.

Example 300x300

“Kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi kita semua. Apalagi, acara ini sangat penting karena membangun kembali persaudaraan yang kemarin sempat berbeda pilihan di Pilpres dan Pileg. Saya yakin kegiatan ini bisa menyatukan kembali perbedaan itu, bisa kompak lagi,” ujar Ismail Madjid.

Selain itu, Ismail juga mengungkapkan harapannya terhadap peran kelompok majelis taklim dalam mengingatkan masyarakat akan kewajiban beribadah kepada Allah SWT.

“Saya harap kelompok-kelompok ini bisa saling mengingatkan,” tambahnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot