Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi & Bisnis

Fox Hotel Gorontalo, Industri Ascott Selama 40 Tahun Dan Program Keberlanjutannya

×

Fox Hotel Gorontalo, Industri Ascott Selama 40 Tahun Dan Program Keberlanjutannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comKota Gorontalo. Fox Hotel Gorontalo merupakan hotel dengan sentuhan gaya modern yang dikelola oleh The Ascott Limited, terletak di lokasi yang strategis, di pusat Kota Gorontalo, tepatnya di Jalan Sultan Botutihe No. 88, Heledula Selatan, Kota Timur.

Hotel ini menawarkan 176 kamar dengan berbagai tipe yang nyaman, dan tamu mendapatkan akses langsung ke Citimall Gorontalo. Fox Hotel Gorontalo menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu, mulai dari restoran, kolam renang, spa, hingga pusat kebugaran.

Example 300x300

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis serviced residences kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan tepercaya dengan lebih dari 940 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amirika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup serviced residence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello; dan memiliki kemitraan merek dengan Domitys. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota

Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitalLand Ascott Trust dan dana swasta.

Tentang NWP Property (PT Nirvana Wastu Pratama)

NWP Property merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi. Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari, The Park Semarang, serta hotel antara lain, Fox Hotel Gorontalo, Swiss-belhotel Cirebon, Hotel Santika Depok, Favehotel Ketapang dan Favehotel Prabumulih.

Tentang CapitaLand Investment Limited (www.capitalandinvest.com)

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment Limited (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) global terkemuka dengan pijakan kuat di Asia. Pada tanggal 30 September 2023, CLI memiliki aset kelolaan real estat senilai S$133 miliar, dan funds under management (FUM) senilai S$90 miliar yang disimpan melalui enam real estate investment trusts and business trusts yang terdaftar, serta lebih dari 30 kendaraan pribadi di seluruh dunia. Asia Pasifik, Eropa dan Amerika. Kelas aset real estate yang terdiversifikasi mencakup ritel, perkantoran, penginapan, kawasan bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui pengelolaan dana, pengelolaan penginapan, dan seluruh kemampuan operasionanya, serta mempertahankan pengelolaan modal yang efektif. Sebagai bagian manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses terhadap kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari bagian pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan telah berkomitmen untuk mencapai emisi karbon Nol Bersih untuk cakupan 1 dan 2 pada tahun 2050. CLI berkontribusi terhadap kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat di mana ia beroperasi, serta hal ini memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi FOX Hotel Gorontalo di discoverasr.com atau media sosial FOX Hotel Gorontalo di @discoverasrindonesia.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot