Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Ini Pesan Wali Kota Marten Taha di Forum Konsultasi Publik

×

Ini Pesan Wali Kota Marten Taha di Forum Konsultasi Publik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar kegiatan Forum Konsultasi Publik guna mengumpulkan masukan dan aspirasi dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025, pada Selasa (20/2/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menekankan komitmen Pemerintah Kota Gorontalo untuk merangkai rencana pembangunan yang konsisten dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Example 300x300

“Konsultasi publik ini menjadi tonggak penting dalam merinci langkah-langkah pembangunan kita. Sinergi antara perencanaan dan pelaksanaan perlu dijaga agar pembangunan daerah dapat memberikan dampak positif yang maksimal,” kata Marten Taha.

Selain itu, Marten juga menjelaskan bahwa transformasi ekonomi berkelanjutan dan peningkatan kualitas infrastruktur menjadi poin sentral, sehingga dirinya menganggap forum tersebut sebagai arena untuk merumuskan strategi agar Kota Gorontalo terus maju.

“Dalam upaya mencapai transformasi ekonomi, peran sumber daya manusia, infrastruktur yang berkualitas, dan tata kelola pemerintahan yang baik tak bisa diabaikan. Semua ini menjadi fokus kami dalam merencanakan tahun 2025” jelasnya.

Marten Taha juga menggarisbawahi pentingnya partisipasi aktif masyarakat. Ia mengatakan bahwa aspirasi dan masukan dari seluruh pemangku kepentingan, akan membentuk dasar yang kuat untuk merumuskan dan mengimplementasikan RKPD tahun depan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk berkontribusi dalam proses ini. Pendapat dan aspirasi Anda akan membantu kita menciptakan program dan kebijakan yang lebih sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat Gorontalo,” pungkasnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot