Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialRegional

Wali Kota Marten Taha Gunakan Hak Suaranya di Pemilu 2024

×

Wali Kota Marten Taha Gunakan Hak Suaranya di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyalurkan hak suaranya di TPS 3, Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, bersama keluarga, pada Rabu (14/2/2024).

Usai melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara, Marten menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran pelaksanaan pemungutan suara di Kota Gorontalo. Menurutnya, sepanjang pemantauan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), proses pemungutan suara berjalan dengan baik, aman, dan tertib.

Example 300x300

“Sepanjang pemantauan kami di TPS, sejauh ini pemungutan suara berjalan dengan lancar, aman, dan tertib,” kata Marten Taha.

Marten juga menyampaikan harapannya, agar proses penghitungan suara nantinya juga berlangsung dengan baik. Marten berharap kondisi cuaca mendukung hingga penghitungan suara selesai.

“Situasi alam sangat mendukung. Insya Allah cuaca yang cerah ini bisa sampai sore atau hingga selesai penghitungan suara oleh petugas TPS,” kata Marten.

Selain itu, Marten mengimbau warga Kota Gorontalo, untuk menyalurkan hak suaranya dengan mendatangi TPS sesuai domisili masing-masing.

“Saya imbau warga datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih. Ini demi keberlangsungan bangsa lima tahun yang akan datang,” pungkasnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot