Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Apel Siaga, Bawaslu Boalemo Maksimalkan Pengawasan Masa Tenang Hingga Pemungutan Suara

×

Apel Siaga, Bawaslu Boalemo Maksimalkan Pengawasan Masa Tenang Hingga Pemungutan Suara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Boalemo, menggelar apel siaga pengawasan tahapan masa tenang dan pemungutan perhitungan suara Pemilu 2024, di lapangan Alun-alun Tilamuta, Minggu (11/2/2024).

Apel siaga pengawasan tahapan masa tenang dan pemungutan perhitungan suara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Boalemo, Forkopimda Boalemo, dan seluruh Pengawas hingga tingkat TPS.

Example 300x300

” Apel siaga ini untuk memastikan seluruh jajaran Pengawas hingga di tingkat TPS dalam melakukan pengawasan pada 14 Februari nanti,” Ungkap Ketua Bawaslu Boalemo, Ronald Ch Rampi.

Ia mengatakan pada tanggal 11 Februari, tepatnya hari ini sudah masuk tahapan masa tenang.

” Sesuai dengan UU no 7 tahun 2017 masa tenang adalah masa tidak ada lagi kegiatan kampanye. Maka masa tenang adalah obyek pengawasan bagi sahabat-sahabat Pengawas,” Ujarnya.

Ketua Bawaslu Bawaslu itu juga mengingatkan jajaran Pengawas untuk maksimal melakukan pengawasan dari proses pembangunan TPS, pendistribusian, hingga pada proses pemungutan dan perhitungan suara.

” Kami pun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder yang telah mendukung seluruh program pengawasan Bawaslu,” Imbuhnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot