Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Jaga Netralitas, Pj. Sherman Moridu Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

×

Jaga Netralitas, Pj. Sherman Moridu Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Pj. Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo agar menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

Example 300x300

Hal ini disampaikan Sherman saat memberikan materi pada Sosialisasi Bawaslu Boalemo mengenai pengawasan netralitas ASN, Rabu (07/02/2024).

 

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel ini dihadiri oleh perwakilan pegawai di Lingkungan PemKab Boalemo.

 

“Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 yang demokratis dan bermartabat, salah satu hal yang harus dijalankan adalah sikap netralitas dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi tahun politik,” ungkapnya.

 

Dirinya mengungkapkan, bahwa sebagai ASN dilarang untuk memberikan dukungan apapun terhadap calon presiden dan calon legislatif.

 

“Sebagai ASN kita harus menghindari sikap-sikap yang dapat mengindikasikan seorang ASN tidak bersikap netral dalam menghadapi tahun politik,” ujarnya.

 

Dirinya juga mengingatkan kepada para ASN agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

 

“Berhati-hati juga dalam menggunakan media sosial yang bisa dijadikan sarana untuk memberikan dukungan kepada salah satu peserta pemilu,” tegasnya.

 

Terakhir, Sherman mengajak seluruh ASN agar dapat menggunakan hak pilih pada pemilu 2024 nanti.

 

“Cukuplah kita berpartisipasi dalam pemilu sebagai pengguna hak suara saja, karena ASN dituntut untuk memiliki sikap netral agar dapat menjaga integritas sebagai seorang pelayan publik,” tukasnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot