Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bawaslu Boalemo Maksimalkan Pengawasan Menjelang Masa Tenang Pemilu 2024

×

Bawaslu Boalemo Maksimalkan Pengawasan Menjelang Masa Tenang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Menjelang masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Boalemo memaksimalkan pengawasan hingga ke tingkat Kelurahan/Desa.

Dari pantauan media ini, dalam upaya itu Bawaslu Boalemo melakukan rapat koordinasi pengawasan kampanye jelang masa tenang yang menghadirkan Pengawasan Kelurahan/Desa Se Kabupaten Boalemo, pada Minggu (4/2/2024).

Example 300x300

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Bawaslu Boalemo, Aldiyanto Ahmad, mengatakan ada beberapa pelanggaran yang perlu untuk dimaksimalkan pengawasan nya.

” Ada beberapa yang perlu untuk kita antisipasi, seperti politik uang, pembagian sembako, dan kampanye diluar jadwal. Tiga hal yang sangat perlu untuk kita maksimum pengawasan nya,” Ungkapnya.

Apalagi kata Aldi, pada masa tenang menjelang pencoblosan nanti, potensi terjadi pelanggaran pasti ada. Olehnya kata dia, Bawaslu Boalemo akan mengerahkan seluruh sumberdaya yang ada untuk mempersempit ruang terjadinya pelanggaran.

” Jangan pernah takut melaksanakan fungsi pengawasan karena ini adalah tugas kita sebagai pengawas,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian, Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Sumarni Utiarahman, menyampaikan rakor tersebut menghadirkan Pengawasan Kelurahan/Desa Se Kabupaten Boalemo, bertempat di Hotel Grand Amalia Tilamuta, Minggu (4/2/2024).

Selain itu juga kata Sumarni, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo, Moh Fajri Arsyad.

” Kami harap, seluruh Pengawasan Kelurahan/Desa bisa memaksimalkan pengawasan di lapangan dan bisa meminimalisir pelanggaran yang terjadi,” Ujarnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot