Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Pengawasan Pemilu Partisipatif, Bawaslu Boalemo Sasar Kelompok Masyarakat Etnis

×

Pengawasan Pemilu Partisipatif, Bawaslu Boalemo Sasar Kelompok Masyarakat Etnis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Bawaslu Kabupaten Boalemo gelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif bagi kelompok masyarakat etnis dalam pemilu serentak tahun 2024, Kamis (01/02/2024).

 

Example 300x300

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Boalemo, Ronal Christoffel Rampi ini berlangsung di Grand Amalia Hotel dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat etnis di Kabupaten Boalemo.

 

Dalam sambutannya, Ronal menyampaikan bahwa dalam melakukan pengawasan, Bawaslu memerlukan peran dari masyarakat dalam mensukseskan pemilu.

 

“Kabupaten Boalemo dikenal dengan masyarakatnya yang multietnis. Dihadirkan masyarakat multietnis pada hari ini sebagai salah satu instrumen Bawaslu dalam pengawasan pemilu partisipatif,” ungkapnya.

 

 

Diakhir penyampaianya, Ronal mengingatkan kepada para peserta agar menggunakan hak pilihnya dan sebisa mungkin untuk menghindari politik uang.

 

“Memilih adalah hak daripada seluruh masyarakat Indonesia. Mari bersama kita tolak politik uang dan sukseskan Pemilihan Umum pada 14 Februari nanti,” tukasnya.

 

Penulis: Arief

 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot