Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Silviana Matemo Wakkili Pj Bupati Buka Raker PWI Maluku Tengah

×

Silviana Matemo Wakkili Pj Bupati Buka Raker PWI Maluku Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Masohi- Asisten Satu Sekretaris Daerah (Sekda), bidang Pemerintahan Dra Silviana Matemu, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng),menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Rapat Kerja (Raker) yang dikemas dengan Diskusi Publik, berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Kecamatan TNS, Kamis, (18 /01/24). Turut hadir dalam pembukaan, Kepala Kecamatan TNS, Kapolsek TNS, Pj KPN TNS, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Example 300x300

Pj Bupati Malteng dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Satu Sekda Malteng Silviana Matemu, mengatakan bahwa semua permohonan maupun masukan dan saran dari rekan-rekan wartawan akan disampaikan kepada Pj Bupati Maluku Tengah.

“Permohonan yang disampaikan oleh Ketua PWI akan kita sampaikan kepada pejabat Bupati Maluku Tengah. Memang tahun anggaran yang masih awal ini keuangan kita memang belum ada , insya Allah dalam tahun berjalan ini saya yakin angaran sudah disediakan,” ungkapnya.

Ditegaskan, media masa adalah mitra kerja yang sangat potensial karena perannya sangat strategis  sebagai jembatan informasi antara pemerintah daerah dengan seluruh elemen masyarakat.

“Karena dapat mensosialisasikan kebijakan pemerintah daerah, demikian pula permasalahan-permasalahan  dan aspirasi masyarakat dapat lebih mudah diketahui oleh para pengambil kebijakan di semua level,” ucapnya.

Silviana mengatakan bahwa, Pj Bupati sangat menginginkan media massa di bawah naungan PWI Kabupaten Maluku Tengah mampu memerankan secara aktif dalam mendorong kemajuan dan pertumbuhan masyarakat dan menjadi alat kontrol sosial yang efektif.

“Saya berharap dalam forum ini dapat menghasilkan output yang mampu mendorong, perbaikan kinerja manajemen serta menghasilkan rumusan program kerja yang inovatif dan berdaya tinggi terhadap peningkatan kinerja para wartawan yang bergabung dalam PWI kabupaten Maluku Tengah,” harap Pj Bupati. (Nia)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot