Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Tidak temu titik terang, DPRD Kota Gorontalo Bakal Gelar RDP Lanjutan Terkait Pembatalan 7 Calon PPPK

×

Tidak temu titik terang, DPRD Kota Gorontalo Bakal Gelar RDP Lanjutan Terkait Pembatalan 7 Calon PPPK

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comParlemen Kota. Merespon kisruh persoalan adanya pembatalan 7 orang dalam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh Pemkot, DPRD Kota Gorontalo menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Aula I, Kantor DPRD Kota Gorontalo, Senin (22/1/2023).

RDP tersebut turut menghadirkan Panitia Seleksi Daerah (Panselda), serta para calon yang merasa mendapat ketidakadilan atas pembatalan tersebut.

Example 300x300

Alotnya pembahasan membuat RDP tak menemui titik terang hingga larut malam. Atas kondisi tersebut pihak Dekot akan mengangendakan RDP lanjutan.

” Iya, jadi ini tindak lanjut dari laporan terkait PPPK yang dibatalkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, namun karena ada beberapa hal yang butuh keterangan lebih rinci, maka rapat akan kita lanjut minggu depan.” ungkap Darmawan Duming.

Selama masa skorsing itu, Darmawan juga meminta kepada tim Panitia Seleksi Daerah (Panselda) untuk membawa notulen saat rapat pembatalan calon PPPK tersebut pada rapat selanjutnya.

” Tidak mungkin pada saat pembatalan itu tidak dirapatkan, jadi kami meminta notulen pada saat rapat lanjutan nanti.” pungkasnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot