Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ribuan Masyarakat Kota Raja Bakal “All Out ” Menangkan Wahyudin Moridu Ke Puncak Botu

×

Ribuan Masyarakat Kota Raja Bakal “All Out ” Menangkan Wahyudin Moridu Ke Puncak Botu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Politik – Ribuan masyarakat Kecamatan Dulupi bakal “All Out” mendukung calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Wahyudin Moridu dapil Boalemo Pohuwato dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu terlihat dari antusias masyarakat di Desa Kota Raja dan Polohungo yang menghadiri kampanye dialogis yang digelar oleh PDIP di kediaman mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu, di Desa Kota Raja, pada Minggu (21/1/2023).

Example 300x300

Walaupun dalam kondisi hujan, masyarakat tetap berndong-bondong mengahdiri kampanye calon anggota DPRD Boalemo, Rensi Makuta dapil Dulupi Wonosari dan Wahyudin Moridu sebagai calon anggota DPRD Provinsi dapil Boalemo Pohuwato.

Kampanye tersebut juga turut dihadiri langsung oleh ketua DPC PDIP Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho yang juga Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.

Wahyu (Sapaan Wahyudin Moridu) mengungkapkan bahwa dirinya dipercayakan oleh ketua PDIP Boalemo untuk melanggeng ke Puncak Botu.

” Saya ini dipercayakan kembali maju ke Provinsi oleh bapak ketua yang sebelumnya sudah diberikan kepercayaan maju dan duduk di DPRD Boalemo dari dapil Tilamuta, Botumoito dan Mananggu,” Ungkapnya.

Melalui kampanye itu dirinya memohon dukungan kepada masyarakat Desa Kota Raja untuk maju ke DPRD Provinsi.

” Saya asli putra Dulupi meminta dukungan masyarakat untuk maju ke DPRD Provinsi Gorontalo dan mewakili aspirasi bapak ibu untuk kesejahteraan masyarakat Dulupi, khususnya Desa Kota Raja,” Kata Wahyu di hadapan ribuan masyarakat Kota Raja.

Terakhir, dirinya juga memohon dukungan kepada masyarakat Kota Raja untuk mempercayai Ibu Rensi Makuta yang tidak lain adalah ibunya sendiri untuk kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Boalemo.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot