Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Terpenuhi Pelanggaran Secara Formil dan Materil, Perkara Idris Kadji Naik Status

×

Terpenuhi Pelanggaran Secara Formil dan Materil, Perkara Idris Kadji Naik Status

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comKabupaten Pohuwato. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bumi Panua akhirnya menaikan status temuan atas dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Pohuwato Idris Kadji.

Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Divisi  P3S (Penanganan Pelanggaran & Penyelesaian Sengketa) Munawar, S.Hut. kepada Fakta News pada 22 Desember 2023 via selullar.

Example 300x300

” Tadi kami sudah melaksanakan rapat bersama unsur pimpinan, maka hasil yang sudah kami sepakati adalah menaikan status temuan dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Pak Idris Kadji saat pelaksanaan reses kemarin.” ungkap Munawar.

Munawar pun menambahkan bahwa dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Pohuwato sudah memenuhi syarat secara formil dan materil.

” Jadi semuanya sudah memenuhi unsur secara formil dan materil. Ada 3 dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Pak Idris Kadji, sehingganya kami menyepakati statusnya dinaikan sebagai temuan.” jelas Munawar

Terakhir kata Munawar. Pihaknya akan segera menyerahkan seluruh berkas temuan baik Laporan Panwascam hingga kenaikan status ke pihak Sentra Penegakan Hukum Terpadu Kabupaten Pohuwato.

” Seluruh bukti-bukti akan segera kami serahkan ke Gakkumdu. karena masih hari libur, maka semuanya akan kami panjutkan pada Tanggal 27 Desember dan tinggal menunggu bagaimana hasil kajian dari pihak Gakkumdu.” Tutup Munawar

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot