Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Cegah Pelanggaran Masa Kampanye, Penwascam Dulupi dan Jajaran Polsek Patroli Pengawasan Malam Hari

×

Cegah Pelanggaran Masa Kampanye, Penwascam Dulupi dan Jajaran Polsek Patroli Pengawasan Malam Hari

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Sebagai bentuk komitmen bekerja penuh waktu, Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Dulupi, bersama Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD), dan jajaran Polsek Dulupi melakukan patroli pengawasan tahapan kampanye Pemilu 2024 di malam hari.

Patroli pengawasan ini dilakukan dengan mengunjungi sejumlah desa di wilayah Kecamatan Dulupi.

Example 300x300

Ketua Panwscam Dulupi, Sutamin Hamzah, mengatakan patroli ini dilakukan untuk memonitoring sejumlah aktivitas kegiatan kampanye yang sudah berlangsung sejak tanggal 28 November 2023 hingga berakhir 10 Februari 2024.

” Patroli ini sebagai langkah pencegahan atau sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat tentang berkampanye yang baik sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan. Hal ini sebagai memonitoring kegiatan kampanye terjadwal dan tidak terjadwal yang berlangsung di wilayah kerja pengawasan kami di kecamatan Dulupi,” Ungkapnya, Selasa (12/12/2023) malam.

Selain itu, Sutamin menjelaskan patroli ini juga dilakukan untuk mengecek adanya pertemuan warga yang bersifat kampanye.

” Patroli ini juga kami lakukan guna mengecek adanya pertemuan warga yang bersifat kampanye dan pemasangan alat peraga di malam hari. Sehingga, kami bisa melakukan pencegahan kepada peserta Pemilu atau masyarakat yang berpotensi melanggar ketentuan,” Pungkasnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot