Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pride Gorontalo, Pasukan Digital Kampanye Udara Prabowo – Gibran

×

Pride Gorontalo, Pasukan Digital Kampanye Udara Prabowo – Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.comGorontalo. Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akhirnya memilih dan mempercayakan Relawan Pride Gorontalo di perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Setelah mendapatkan kepercayaan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Gorontalo. Ketua Relawan Pride Moh R. Ismanto S Habu optimis pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang 1 putaran di Bumi Serambi Madinah.

Example 300x300

” Melihat dari beberapa partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran yang berada di Gorontalo dan juga koalisi beberapa Partai Politik yang mempunyai kursi di DPRD Kabupaten Kota dan DPRD Provinsi, kami merasa bangga karena telah dipercaya menjadi bahagian dari Tim.” Ungkap pria yang kerap disapa Aan.

Aan pun mengatakan bahwa apa yang menjadi tugas dari Relawan Pride Gorontalo akan dimaksimalkan dan berupaya untuk tetap memberikan edukasi politik terhadap masyarak Provinsi Gorontalo melalui Media Sosial.

” Kami akan mengawal agenda deklarasi TKD baik Provinsi dan Kabupaten/Kota.  Kami pun akan mengajak, mengkampanyekan, dan siap memberikan edukasi melalui dunia digital atau media sosial. Semua itu agar pencapaian kemenangan  Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gorontalo bisa maksimal.” Jelas Aan

Terakhir kata Aan, bahwa Pride Gorontalo tengah merampungkan seluruh apa yang menjadi kebutuhan. Baik dari tanggung jawab anggota di setiap Daerah serta langkah-langkah taktis dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Untuk strategi dan tanggung jawab masih akan kami bahas dengan Tim, untuk saat ini kami masih berjumlah 22 anggota. Karena ini adalah tim yang  baru bentuk, maka kami masih akan melakukan penyesuaian sebelum agenda deklarasi TKD tanggal 15 mendatang. Sehingganya kami pun membutuhkan kerja sama yang baik dari setiap Tim Kampanye Daerah yang ada di setiap Kabupaten Kota dan Provinsi Gorontalo.” Tutup Aan

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot