Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

DWP Buktikan Peran Keterlibatan di Pemerintah Kota Gorontalo

×

DWP Buktikan Peran Keterlibatan di Pemerintah Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Sebagai salah satu organisasi wanita tebesar di Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) membuktikan keberadaannya dengan menggelar acara perayaan di Bele Lo Yiladia, Kamis, (7/12/2023).

Ditemui seusai kegiatan, Suharti Madjid Daud selaku Ketua menuturkan bahwa puncak kemeriahan tersebut merupakan perjalanan panjang dari bakti DWP selama satu tahun ini.

Example 300x300

“Sebelum tiba ke acara puncak itu sudah ada kegiatan-kegiatan, jadi ada bidang kesektariatan pendidikan ekonomi dan sosial budaya, yang terakhir kita ada kegiatan di Grand Q yaitu Cara Bermedsos Dengan Cerdas dan Bijak” jelasnya.

Peringatan ulang tahun DWP secara nasional di peringati setiap tanggal 7 Desember dan untuk tahun ini menurut Suharti, DWP Kota Gorontalo tidak melaksanakan lomba seperti tahun-tahun sebelumnya namun berfokus pada pengembangan potensi melalui dialog.

“di 2023 kami tidak adakan lomba namun kami mengisinya dengan peningkatan kualitas pengetahuan. Jadi ada seminar, workshop, dan pelatihan yang kami nilai¬†akan lebih bermanfaat bagi ibu-ibu, anak-anak dan masyarakat sekitar” sambungnya.

Suharti menambahkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh DWP Kota mengikuti petunjuk pelaksanaan yang ditetapkan oleh DWP Pusat yang diwujudkan melalui sinergitas para anggotanya serta didukung sepenuhnya oleh Dewan Penasehat.

“Alhamdulillah kami para ibu didukung oleh bapak-bapak penasehat. Saya Ketua Dharma Wanita Kota Gorontalo kalau tanpa dukungan pengurus dan anggota tidak bisa berbuat apa-apa dan ibu ibu dharma wanita tanpa dukungan bapak-bapak penasehat juga tidak bisa apa-apa” tambahnya.

Selain pengembangan wawasan dan karakter, perayaan ulang tahun DWP juga dirangkaikan dengan kegiatan donor darah, pemberian sembako untuk cleaning service, serta santunan pendidikan kepada para siswa-siswi terpilih di Kota Gorontalo.

Suharti pun berharap nantinya eksistensi DWP dapat terus ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang.

“Insya Allah kedepan Dharma Wanita akan lebih bagus lagi dari sebelumnya dan memang alhamdulillah dari tahun ke tahun itu meningkat kegiatannya dharma wanita persatuan Kota Gorontalo” pungkasnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot