Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ini Pesan Sekda Ismail di Pelatihan Cerdas Berinternet DWP Kota Gorontalo

×

Ini Pesan Sekda Ismail di Pelatihan Cerdas Berinternet DWP Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Majid memberikan apresiasi terhadap kegiatan pelatihan Cerdas Berinternet yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo di Grand Q Hotel Kota Gorontalo. Selasa (5/12/2023).

Dalam sambutanya, Ismail Majid menjelaskan bahwa sebagai pengguna internet kita harus cerdas, terlebih di zaman sekarang ini serbuan teknologi informasi tumbuh secara pesat.

Example 300x300

“Agar kita akan bersama-sama mengeksplorasi cara untuk menggunakan internet secara cerdas, bijak dan tentu saja produktif” kata Ismail Madjid.

Menurutnya, pelatihan ini merupakan bentuk pengembangan potensi dan wawasan dari anggota DWP.

Lebih lanjut kata Ismail, sebagai istri aparatur negara bahkan juga sebagai aparatur negara, DWP dituntut dapat meningkatkan peranannya dalam berkontribusi serta memberdayakan dan memajukan kaum perempuan dalam segala bidang.

“Ini sebuah kesempatan kita untuk tumbuh dan mengembangkan pengetahuan tentang kecerdasan berinternet semoga kita dapat bersama-sama meningkatkan kualitas hidup dan produktifitas melalui pemanfaatan internet dengan bijak” jelas Ismail.

Di akhir sambutanya, Sekda Ismail selaku penasehat DWP Kota Gorontalo juga berharap setelah pelatihan semua akan memiliki pemahaman yang lebih baik dalam menggunakan internet.

“Harapan saya setelah pelatihan ini semua akan memiliki pemahaman yang lebih baik
lagi tentang bagaimana menggunakan internet secara cerdas dan bertanggung jawab serta tercipta lingkungan internet yang positif dan produktif” ujarnya. (Adv)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot